Brosur pertamaku untuk produk perusahaan

Tempo hari saya diminta oleh pimpinan di tempat saya bekerja saat ini membuat sebuah flyer untuk produk yang menjadi bisnis inti. Kata beliau (katanya), saya punya bakat artistik, maka jadilah saya bekerja dengan hanya memanfaatkan kamera saku (Canon Power Shot A2000 IS) dan sedikit pengetahuan gambar editing menggunakan freeware GIMP 2.0.

Boss saya sih mengatakan bagus! puas!

Image

Image

saat mata (ingin) bicara

3 comments on “Brosur pertamaku untuk produk perusahaan

  1. bisa terima pesanan nih…

  2. giant says:

    salut, mesti sederhana tapi artistik. apalagi dikerjakan oleh peneliti.setuju dgn boss anda, sekilas sy bisa melihat anda memang artistik (dalam hal warna/komposisi, susunan)

Leave a Reply

